Jumat, 13 Januari 2012

Perang Kaum

Perang Kaum adalah permainan online berbasis browser dengan latar belakang abad pertengahan di Eropa. Setiap pemain mulai bermain hanya dengan sebuah desa kecil, dan di bawah kepemimpinanmu desa tersebut akan berkembang dengan sejahtera untuk memperoleh kejayaan dan kekuasaan.


Hanya saja, desamu bukanlah satu - satunya yang akan berkembang. Di sekitarmu desa milik pemain lain juga memiliki cita - cita yang sama: menjadi kerajaan paling agung. Dengan bantuan pasukan yang akan kamu rekrut, kamu harus mengalahkan lawan - lawanmu, serta kemudian menjarah dan merampok mereka agar tidak dapat menandingimu.



Seiring berjalannya waktu kamu akan bertemu dengan pemain lain yang bersahabat dan bersedia bergabung bersamamu dalam sebuah kaum. Kaum memegang peranan penting, tidak hanya membantu dan mendukungmu saat kamu membutuhkan, tapi kalian akan berjuang bersama menguasai dunia.


Perlahan tapi pasti desamu akan bertambah kuat, pasukan baru berbaris di tembok desamu serta memadati tempat pelatihan dan kemudian sudah saatnya untuk menaklukkan desa - desa lain.


Bagi yang ingn daftar langsung aja Klick Disini


Sumber : Perang kaum

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Perang Kaum. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Eko Rahadian's Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates